jasa sewa hp iphone

Tips Memilih Jasa Sewa HP iPhone yang Terpercaya

iPhone sudah lama dianggap sebagai smartphone kelas atas. Ini karena harganya yang relatif jauh lebih mahal daripada merk lain, sehingga siapapun yang memilikinya juga memiliki kelas yang berbeda. Namun sekarang untuk terlihat berkelas, Anda bisa saja menyewa iPhone ketimbang membelinya. Berikut beberapa tips memilih jasa sewa HP iPhone yang bisa Anda percaya.

Pastikan iPhone yang Disewakan Asli

Setiap barang dengan kualitas tinggi pasti ada barang palsunya dan ini juga berlaku pada barang yang Anda kira akan sulit ditiru yaitu iPhone. Terdapat begitu banyak iPhone palsu di pasaran sehingga sebelum Anda memilih sebuah tempat sewa iPhone, pastikan bahwa iPhone yang ada di sana asli.

Lalu bagaimana memastikan bahwa sebuah iPhone asli atau palsu? Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan yaitu coba membuka kamera. Jika Anda sedang membuka kamera iPhone yang asli, akan ada lampu notifikasi yang menampilkan warna oranye. Jika ini tidak ada, maka iPhone itu kemungkinan besar palsu.

Selain itu, Anda juga bisa coba membuka Siri yang adalah asisten AI milik Apple. Siri bisa diaktifkan dengan menekan tombol daya dengan lama dan jika Anda sudah melakukan ini tapi Siri tidak muncul, maka itu adalah iPhone palsu. Cara lain yang juga mudah adalah cek apakah ada App Store atau tidak. iPhone palsu biasanya akan memiliki Google Play Store seperti Android dan bukan App Store. 

Periksa Reputasi Tempat Sewa

Dalam memilih jasa sewa HP iPhone, sangat penting untuk memastikan seberapa baik reputasi tempat sewa tersebut. Anda bisa mengetahui tentang kualitas barang dan pelayanan dari reputasi tempat sewa tersebut. Semakin baik reputasinya, maka semakin baik bula kualitas barang dan pelayanan yang diberikan.

Anda bisa memeriksa ini dengan mencoba melihat ulasan-ulasan yang diberikan oleh orang-orang yang sudah memakai jasa tempat sewa tersebut. Anda bisa memeriksa ini di Google dan klik ulasan. Anda juga bisa melakukan ini dengan datang ke platform media sosial mereka dan periksa komentar-komentar yang ditinggalkan oleh pelanggan terdahulu. Semakin positif komentarnya, maka akan semakin baik.

Pastikan Harga yang Tidak Terlalu Mahal

Hal lain yang tidak boleh lupa dipastikan tentu saja adalah harga. Pastikan bahwa harga sewa iPhone di tempat yang Anda pilih tidak terlalu mahal dan masih dalam harga pasar yang normal. Biasanya, untuk menyewa iPhone selama satu hari atau 24 jam, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 100 sampai 450 ribu tergantung seri iPhone yang akan disewa.

Itu dia berbagai tips yang perlu Anda terapkan untuk memilih jasa sewa HP iPhone yang terjangkau namun juga terpercaya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *