Mau Mengembangkan Bisnis Anda? Ini Tips Memilih Jasa Google Ads Profesional Tips Memilih Jasa Google Ads

Seiring perkembangan teknologi kini semua mulai beralih ke ranah digital. Di bidang bisnis misalnya banyak perusahaan menggunakan web seperlu merangkul pelanggan lebih banyak. Optimasi konten dan tampilan web dilakukan sebagai langkah awal pengembangan bisnis. Agar bisnis Anda semakin dilirik sebenarnya ada satu hal lain yang harus dilakukan yaitu memilih jasa google Ads profesional.

Mengapa memilih Google Ads? Alasan pastinya karena setiap hari didapati pencarian menggunakan Google. Diketahui Google menyumbang 53,3% traffic ke web. Hal inilah yang mengukuhkan adanya big power yang dimiliki Google untuk mendatangkan pengunjung ke website yang Anda miliki. 

Agar tujuan pengembangan bisnis tercapai diperlukan kerjasama dengan layanan jasa Google Ads terpercaya. Jangan salah pilih, berikut ini tips yang bisa Anda ikuti:

  • Memilih Jasa Bersertifikasi Google Ads

Tips pertama pilih penyedia jasa yang sudah memiliki sertifikat. Salah satu sertifikat yang bisa dipakai sebagai acuan yaitu Google Ads AdWord Qualified Individual. Adanya sertifikat tersebut menunjukkan penyedia jasa google Ads sudah lulus uji dan diakui pihak Google sebagai ahli periklanan online.

  • Memilih Jasa Member Google Engage Agency

Google Engage merupakan sebuah program Google untuk para agensi yang ingin berminta secara resmi dengan pihak Google. Adapun penyedia jasa iklan Google Ads yang tergabung menjadi member Google Engage Agency tentunya memiliki kualifikasi lebih yang sudah diakui.

  • Memastikan Transparansi Penyedia Jasa

Sebelum teken kerjasama pastikan terkait transparansi penyedia jasa. Ada beberapa hal yang perlu Anda pastikan mencakup keahlian, metode yang digunakan, dan praktik kerja dari penyedia layanan jasa Google Ads tersebut. Sebaliknya jika ternyata ada hal yang ditutupi bisa jadi ada hal yang dapat merugikan klien di masa mendatang.

  • Mencari Tahu Ruang Lingkup Tanggung Jawab Penyedia Jasa

Tips terakhir yakni dengan mencari tahu ruang lingkup yang dikerjakan penyedia jasa. Penyedia jasa google Ads profesional idealnya akan mengerjakan sejumlah tugas yang diperlukan untuk membuat iklan bertarget dan efektif. Sebut saja mulai dari melakukan riset kata kunci, menganalisis kompetitor Anda, melakukan copywriting, membuat laporan rutin, optimasi iklan, hingga campaign iklan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *