digital marketing

Fungsi Dan Manfaat Jasa Iklan Google

Salah satu manfaat dari jasa iklan Google atau yang biasa disebut dengan jasa Google Ads yaitu dapat meningkatkan penjualan bisnis. 

Google sebagai mesin pencarian terpopuler dan paling banyak digunakan di dunia turut memberikan layanan bagi pelaku bisnis yang ingin memasarkan produk secara online. Fitur tersebut yaitu bernama program jasa iklan Google atau yang biasa disebut dengan jasa Google Ads.

Program iklan Google atau jasa Google Ads ini memungkinkan anda sebagai pelaku bisnis untuk memasang sebuah iklan pada halaman pencarian teratas, sehingga dapat memberikan sebuah potensi yang mendatangkan audiens tertarget.

Melakukan promosi melalui jasa iklan Google terbukti dapat memberikan dampak positif terhadap engagement. Dengan kata lain, ini merupakan sebuah langkah strategi pemasaran yang cukup efektif dalam memperkenalkan sebuah produk maupun jasa bisnis anda.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan dari menggunakan jasa iklan Google, yaitu diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Mendapatkan target audiens secara spesifik

Menampilkan iklan di Google dengan menggunakan jasa iklan Google tentu saja dapat memberikan banyak keuntungan, sebagai contohnya anda dapat mendapatkan audiens yang sesuai dengan target anda.

Pengguna internet yang mencari sebuah informasi dengan kata kunci tertentu berate memiliki ketertarikan dengan hal tersebut, sehingga jika pencarian tersebut relevan dengan promosi anda maka iklan tersebut dapat muncul dan ditemukan oleh pengguna. Manfaat dari jasa iklan Google ini ialah pemasang bisa mengelola target secara spesifik.

  1. Meningkatkan traffic secara cepat dan mudah

Manfaat jasa iklan Google atau Google Ads yang selanjutnya adalah dapat menampilkan iklan secara cepat, mudah dan fleksibel. Ketika anda sudah memutuskan untuk melakukan promosi untuk bisnis anda melalui program Google Ads, maka iklan tersebut dapat segera untuk ditampilkan. 

  1. Jangkauan iklan lebih luas

Manfaat lain yang juga bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa iklan Google atau Google Ads  adalah anda dapat menjangkau audiens lebih luas. Google merupakan sebuah mesin pencari yang paling populer di dunia saat ini, penggunanya tersebar di seluruh dunia. 

Ini artinya anda dapat membuat beberapa macam campaign dan menjalankannya sekaligus. Kemudian menyebarkannya secara luas dengan memanfaatkan potensi jangkauan Google tersebut

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *