jasa google ads

4 Tips Memilih Jasa Iklan Adwords Profesional dan Terpercaya

Anda sedang mencari jasa Google Ads? Jika iya, jangan buru-buru menentukan pilihan. Saat ini jasa Google Ads memang mudah dijumpai, baik secara online maupun offline. Beberapa jasa periklanan bahkan memberikan penawaran yang menggiurkan. Sayangnya, tidak semua perusahaan periklanan memberikan pelayanan yang memuaskan. Agar tidak salah pilih, ikuti tips berikut ini.
1. Pilih Jasa Periklanan dengan Sertifikasi Google Partner
Jangan anggap remeh sertifikasi Google Partner ketika Anda mencari jasa iklan Google Ads.
Sertifikasi ini diberikan langsung oleh perusahaan layanan Google Ads ketika perusahaan periklanan telah mengikuti serangkaian pelatihan dan mentoring oleh tim Google. 
Artinya, perusahaan yang memiliki sertifikat jelas paham dengan mekanisme iklan di platform ini. Tak hanya itu, perusahaan periklanan dengan sertifikat Google Partner mampu menciptakan konten yang sesuai dengan Google Adsense. 

2. Lihat Portofolionya
Saat memilih jasa lihatlah portofolionya. Rekam jejak dan reputasi dari perusahaan periklanan sangatlah penting untuk dipertimbangkan sebelum bekerjasama. Dari klien yang pernah menggunakan jasanya, Anda dapat melihat seberapa bagus kualitas dari perusahaan periklanan tersebut. 

3. Agency Periklanan dengan Anggaran Dinamis
Beberapa agensi akan mewajibkan kliennya untuk membayar deposit di awal dengan jumlah yang tidak kecil. Bagi perusahaan besar, jumlah deposit tidak menjadi masalah. Berbeda dengan perusahaan rintisan yang belum memiliki anggaran besar. Agar tidak berat sebelah soal budget, pilihlah perusahaan periklanan yang memiliki anggaran dinamis dan sesuai dengan kemampuan Anda.

4. Laporan Iklan Berkala dan Detail
Tips berikutnya adalah memilih perusahaan periklanan yang memberikan laporan berkala dan detail. Dengan begitu, Anda bisa tahu seberapa efektif iklan yang telah dibuat. Laporan ini juga bisa dijadikan pertimbangan untuk mengambil langkah berikutnya terkait strategi digital marketing.
Empat tips di atas akan memudahkan Anda dalam memilih jasa google ads yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Anda juga bisa meminta referensi pada orang-orang terdekat yang pernah menggunakan jasa periklanan untuk mendapatkan agency yang tepat. Semoga tipsnya bermanfaat untuk Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *