Harga untuk cetak kalender 2024

Berapa Harga Cetak Kalender Terbaru? Simak Disini

Meski kalender dapat dilihat dengan mudah melalui aplikasi smartphone, permintaan masyarakat terhadap kalender konvensional ternyata tidak pernah surut. Utamanya bagi perusahaan atau instansi pemerintah yang ingin melakukan branding. Nah, bagi Anda yang juga berencana mencetak kalender untuk kebutuhan branding, ketahui harga cetak kalender terbaru lewat ulasan di bawah ini. 

Daftar Harga Cetak Kalender Terbaru

Jasa percetakan kalender umumnya akan menawarkan harga yang berbeda-beda. Sebagai referensi di bawah ini adalah daftar harga kalender dinding isi 6 lembar di sebagian besar jasa percetakan:

Jumlah CetakUkuran 35 x 50 cmUkuran 42 x 60 cm
200 Rp. 18.800Rp. 35.500
300Rp. 14.100Rp. 25.900
500Rp. 10.900Rp. 18.900
1000Rp. 8.700Rp. 13.300
2000Rp. 8.100Rp. 11.600
3000Rp. 7.700Rp. 10.800

Tips Memilih Jasa Percetakan Kalender Terbaik

Setelah mengetahui harga cetak kalender terbaru, berikut beberapa tips memilih jasa percetakan terbaik yang bisa Anda ikuti:

  1. Perhatikan Reputasi 

Untuk mengetahui reputasi sebuah jasa percetakan kalender, Anda bisa mengakses situs resmi yang mereka miliki. Disana biasanya akan tersedia kolom testimoni klien yang pernah menggunakan jasa percetakan kalender tersebut. Semakin banyak mendapatkan testimoni yang bersifat positif maka akan semakin baik pula reputasinya. 

  1. Pertimbangkan Harga

Jika Anda menemukan jasa percetakan kalender dengan harga yang terlalu murah, sebaiknya urungkanlah menggunakan jasa mereka. Sebab, tidak semua jasa percetakan kalender murah memiliki kualitas yang baik. Pilihlah jasa percetakan dengan harga kompetitif untuk hasil kalender yang tidak mengecewakan. 

  1. Perhatikan Layanan

Jasa percetakan kalender yang terpercaya pasti akan memberikan layanan yang berkualitas. Mulai dari layanan konsultasi desain hingga tersedianya garansi. Mereka juga akan dengan sabar menjawab setiap pertanyaan dari Anda. Dengan komunikasi dua arah yang lancar, Anda bisa dengan mudah menjelaskan jenis serta desain kalender yang diinginkan. 

Itulah informasi seputar harga cetak kalender yang perlu Anda ketahui. Untuk mendapatkan harga kalender yang lebih murah, pilihlah jasa percetakan yang menawarkan diskon atau promo spesial di waktu-waktu tertentu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *