Contoh atap metal spandek

Kelebihan Atap Metal Spandek Untuk Hunian yang Indah

Atap merupakan salah satu elemen utama pada sebuah hunian. Atap sendiri ada yang dibuat dari tanah liat maupun atap metal spandek. Pada beberapa tahun ini pemakaian metal spandek memang cukup populer untuk mengganti atap genteng yang sejak lama dipakai. 

Agar Anda dapat mengenalnya lebih dalam, maka Anda juga harus tahu kelebihan apa saja yang dimilikinya di bawah ini kita akan memberikan ulasannya. 

1.Tidak Mudah Pecah

Atap metal spandek rata-rata mempunyai ketebalan antara 0,3 mm – 0,5 mm dan masih tergolong tips. Namun, hebatnya atap ini tidak akan mudah hancur karena akan tetap kokoh dan kuat. Hal tersebut disebabkan waktu pembuatan menggunakan bahan-bahan kimia yang berkualitas. 

Atap metal sheet spandek ini mempunyai sifat yang anti pecah, tidak mudah retak dan pastinya bersifat anti rayap serta serangga. 

  1. Memiliki Daya Tahan Baik dan Tahan Lama

Atap satu ini bisa dikaitkan sebagai salah satu material untuk ukuran atap metal dengan desain yang mempunyai daya tahan lama dan juga awet sehingga bisa dipakai dengan jangka waktu yang panjang. Atap jenis ini nantinya akan bisa bertahan sampai 20 tahun. 

Hal tersebut disebabkan oleh adanya campuran dengan komposisi yang tepat berbahan dasar aluminium serta seng. Inilah yang membuatnya tahan lama serta kokoh walaupun dimakan usia. 

  1. Pengaplikasian yang Mudah

Atap metal spandek juga memiliki kelebihan lebih mudah untuk dipasang dan tidak akan membutuhkan waktu lama supaya bisa menutupi bagian atas rumah Anda yang memiliki struktur rangka tidak terlalu rumit. Bagian-bagian atap ini juga sangat mudah diaplikasikan. 

Bila nantinya ada angin yang kencang sekalipun akan cenderung lebih aman dibandingkan menggunakan genteng maupun jenis atap yang lainnya. Atap metal spandek memang di desain supaya bisa menurunkan risiko ambruknya pada bagian atap. 

  1. Pilihan Warna yang Banyak

Pada permukaan atap metal spandek lebih mudah untuk di cat menggunakan kombinasi warna yang Anda inginkan dibandingkan atap lainnya. Walaupun sebenarnya atap jenis ini sudah mempunyai warna dasarnya yang sangat mencolok dari produsennya. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *