Remaja Menggunakan Kawat Gigi

Daftar Harga Kawat Gigi Di Orthodontist Surabaya

Bila Anda ingin mengunjungi klinik orthodontist surabaya untuk memasang kawat gigi, ada satu hal yang harus diketahui dulu. Ya, Anda harus mengetahui berapa biaya yang harus disediakan. Disini, kita akan memberikan info detail tentang harga pemasangan kawat gigi di Surabaya.

Metal Braces Standard

Jenis kawat gigi ini banyak dipakai orang. Kawat gigi ini memakai karet. Dan, karet tersebut perlu diganti setiap 2 minggu sekali.

Harga: 1,5 juta Rupiah per rahang.

Fashion Metal Braces

Kawat gigi ini kurang populer di kalangan pengguna kawat gigi di Surabaya. Meskipun bentuknya beragam, mulai dari hati hingga bintang, sebagian orang memilih jenis yang pertama.

Harga: kurang lebih 1,5 juta Rupiah per rahang

Ceramic Braces

Jenis kawat gigi ini menjadi pilihan kedua banyak warga Surabaya. Warnanya yang putih tidak terlalu terlihat dan menyatu dengan gigi.

Harga: 2 juta Rupiah per rahang

Sapphire Braces

Orang mengenal kawat gigi jenis ini sebagai kawat gigi kalangan menengah ke atas. Warnanya putih dan transparan. Jadi, terlihat indah dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Harga: 3,5 juta per rahang

Self Ligating

Jenis yang satu ini juga menjadi populer akhir-akhir ini. Banyak orang datang ke orthodontist surabaya untuk mendapatkan kawat gigi ini karena kepraktisannya. 

Alasannya adalah kawat gigi jenis ini tidak memakai karet. Jadi, lebih nyaman di gigi dan mudah untuk dibersihkan. Tapi harganya yang mahal membuat tidak semua orang bisa menggunakan kawat gigi ini.

Harga: 4 juta Rupiah per rahang

Invisalign

Bentuknya mirip retainer yang biasa dipakai untuk menjaga posisi gigi setelah pemasangan kawat gigi. Jenis ini juga menjadi yang termahal. Hal ini dikarenakan produk ini hanya dibuat di Amerika.

Jadi, gigi Anda akan dicetak. Lalu, model gigi Anda akan dikirim ke Amerika untuk dibuatkan Invisalign-nya. Karena proses ini, harganya sangat mahal.

Harga: 24 juta Rupiah per rahang

Itu dia daftar harga untuk kawat gigi di orthodontist surabaya. Harga diatas mungkin berubah saat ini. Tapi, Anda bisa memakainya sebagai referensi atau harga rata-rata saat akan berkunjung ke klinik gigi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *